Ticker

6/recent/ticker-posts

Melalui Kasuari, Binmas Noken Pegubin Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Pegubin - Korwil Binmas Noken Iptu Jufri Rambu bersama anggotanya kembali menggelar kegiatan Kasuari di Jalan Mabilabol Distrik Oksibil Kab. Pegunungan Bintang, Selasa (22/11/22).

Kegiatan ini dilakukan dengan pengecekan spot perikanan milik ibu Imelda Uropmabin. Selain melakukan pengecekan, Binmas Noken juga memberikan makanan berupa pelet kepada pemilik warga binaanya.

"Selain menjalin silaturahmi kami juga mengingatkan agar pemilik kolam selalu memperhatikan kebersihan kolam. Kami juga memberikan bahan makanannya dan berharap semoga kedepanya bibit ikan ini bermanfaat bagi kesejahteraan keluarga dan masyarakat sekitar,"ungkap Jufri.

Selain itu, Dirinya juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada pemilik perikanan tersebut agar ikut berpartisipasi menjaga kamtibmas, dengan tidak terpengaruh oleh isu-isu negatif yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

"Iya kita harap bisa bangun kerjasama yang kuat terutama dalam menjaga kamtibmas agar kondusif. Kami berharap kegiatan kasuari ini nantinya banyak memberikan manfaat positif bagi masyarakat khususnya mendongkrak kesejahteraan masyarakat Papua,"pungkas Iptu Jufri.