Ticker

6/recent/ticker-posts

Melalui Progam Keladi Sagu, Tim Medis Ops Damai Cartenz Terus Berikan pelayanan kesehatan Kepada Masyarakat


Kenyam – Tim Medis Satgas Ops Damai Cartenz bersama Binmas Noken wilayah Nduga kembali melaksanakan program Keladi Sagu dengan memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat kampung Lanny-Nduga, Rabu (30/11/22).


Dalam kegiatan tersebut Personel Tim Medis Ops Damai Cartenz yang dipimpin Ipda Dr. Ramadhana Yudha Perkasa melakukan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat yang mengeluh sakit. 


Setelah melakukan pemeriksaan Kepada  masyarakat, Ipda Dr. Ramadhana Yudha bersama Perkasa bersama Bripda Awaluddin Yusa Anshori Amd. Kep , memberikan obat dan vitamin serta menghimbau agar menjaga pola hidup sehat. 


"Kami akan terus melakukan pelayanan dalam bidang Kesehatan kepada masyarakat dan pelayanan ini kami berikan secara gratis, selain itu saya berpesan kepada pasien agar selalu berolahraga, menjaga pola makan, serta menjaga kebersihan diri agar terhindar dari penyakit," pungkas Ipda Yudha.


Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol Drs. Ahmad Mustof Kamal, S.H., menerangkan melalui Program Keladi Sagu, Polri akan hadir untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.


"Pelayanan kesehatan yang dilakukan ini akan terus di gencarkan hingga sampai ke pelosok-pelosok wilayah papua sehingga pelayanan yang di berikan bisa merata dan meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, " Tutup Kasatgas Humas.