Ticker

6/recent/ticker-posts

Melalui Program KOTEKA, Wakasatgas Binmas Noken Tingkatkan Sinergitas Dengan Masyarakat Pegubin



Oksibil – Perkuat silaturahmi Wakasatgas Binmas Noken Kombes Pol Dian sambangi tokoh gereja gidi dan kepala kampung kutdol melky uropmabin. Senin (14/11/22)


Bertempat di kampung kutdol, Distrik Oksibil Binmas Noken yang di pimpin langsung oleh Kombes Pol Dian Priono S.I.K , M.H menyampaikan maksud kedatangan dirinya beserta anggota adalah untuk mempererat hubungan kerja sama dan silaturahmi antara binmas noken dengan masyarakat.



Dalam kunjungan tersebut Kombes Pol Dian Priono S.I.K, M.H selaku wakasatgas binmas noken menyampaikan sebagai bentuk apresiasi binmas noken kepada masyarakat Pegubin yang selama ini sudah bekerja sama dan berkolaborasi dengan aparat keamanan binmas noken akan menyelenggarakan acara bakar batu.



“Sebagai bentuk apresiasi kami binmas noken kepada masyarakat Pegubin kami akan menyelenggarakan acara bakar batu, karena seperti yang kita tahu tahu bahwa bakar batu merupakan simbol kebersamaan bagi masyarakat papua.


Kegiatan ini disambut baik oleh kepala kampung kutdol Melky Uropdana dan masyarakat, dirinya mengaku senang dengan adanya kunjungan dan akan diselenggarakannya acara bakar batu.



“Terimaksih atas kunjungan tim binmas noken, dan terkait acara bakar batu yang akan di laksanakan di kampung kutdol esok hari, saya selaku kepala kampung kutdol Bersama masyarakat sudah mempersiapkan batu dan kayu, dan tinggal menunggu bahan pelengkap lainnya.



Disisi lain, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal mengatakan Melalui program koteka ini di harapkan dapat terus meningkatkan hubungan Kerjasama yang baik antara masyarakat dan apparat keamanan.


“Kegiatan bakar batu yang akan dilaksanakan di kampung kutdol adalah sebagai bentuk apresiasi binmas noken kepada masyarakat yang selama ini sudah bekerja sama dan berkolaborasi dengan aparat keamanan dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.