Ticker

6/recent/ticker-posts

Melalui Program Si Ipar, Binmas Noken Beri Pendidikan pada Anak Papua

Kenyam - Dalam rangka memberikan pelayanan pendidika  kepada anak- anak di Tanah Papua, personil Satgas Ops Damai Cartenz Wilayah Nduga melaksanakan program Polisi Pi Ajar kepada anak-anak di Kampung Kenyam, Distrik Kenyam Kabupaten Nduga, Senin (14/11/2022).


Kegiatan Program Polisi Pi Ajar (Si Ipar) melibatkan anggota Binmas Noken Polri dan personil Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022.


Korwil Binmas Ops Damai Cartenz Wilayah Puncak Ipda Murtono,SH mengatakan, kami tidak henti-henti terus menggalakkan program Polisi Pi Ajar guna mendukung dan mencerdaskan anak-anak dipedalaman papua khususnya di Kabupaten Nduga. 


Dalam pelaksanaan kegiatan hari ini kami menjari anak-anak mengenal huruf abjad dan membaca.


Anak-anak terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan Polisi Pi Ajar pada hari ini, terlihat ketika anak-anak yang hadir dapat membaca dengan baik apa yang kami berikan.


Diakhir kegiatan, anak-anak diberikan snak guna menumbuhkan semangat belajar bagi anak-anak.


Sementara itu, ditempat yang berbeda Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Polisi Pi Ajar ini sebagai bentuk perhatian Polri kepada Anak-anak di Papua di bidang pendidikan.