Ticker

6/recent/ticker-posts

Melalui Program Si-Ipar, Inilah Bukti Nyata Polri Dalam Mencerdaskan Generasi Emas Kabupaten Nduga


Kenyam- Personil Satgas Binmas Noken yang dipimpin oleh Ipda Murtono selaku Kakorwil Nduga kembali menggelar progam Si-Ipar dalam mencerdaskan generasi muda di Kampung Kenyam Kabupaten Nduga, Minggu (27/11/2022).


Seperti kegiatan sebelumnya Kali ini personil Binmas Noken, Mengajarkan konsep bagaimana membaca yang benar dengan mengunakan Buku sebagai media pembelajaran.


Dalam hal ini Ipda Murtono menjelaskan personil Satgas Binmas Noken kegiatan akan memberikan pembelajaran secara rutin dan bertahap kepada anak-anak.


" Mereka adalah penerus yang akan membangun Tanah ini oleh karena itu, Kami memberikan pembelajaran membaca dengan secara rutin dan secara bertahap dengan menggunakan metode yang mudah dipahami oleh anak-anak," Ujar Kasat Binmas.


Di lain tempat Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal S.H selaku Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat Papua. 


"Dalam Meningkatkan kualitas pendidikan, Polri tetap ingin berikan yang terbaik untuk masyarakat. Untuk itu melalui Program SI IPAR ini dapat memberikan ilmu kepada anak-anak di Papua terlebih khusus yang ada di daerah pedalaman," tutur Kasatgas Humas.