Ticker

6/recent/ticker-posts

Melalui Program Si Ipar Personil Binmas Noken Tingkatkan Kualitas Pendidikan Di Kabupaten Nduga

 


Kenyam- meningkatkan keceriaan anak-anak kabupaten Nduga yang datang ke Polres untuk  mengikuti giat SI-IPAR yang dipinpin oleh Kasat Binmas kakorwil Nduga Ipda Murtono,

Selasa, (22/11/2022).


Ipda Murtono menyampaikan Kedatangan anak-anak dari beberapa kampung di Kabupaten Nduga membuat personil Satgas Binmas Noken mendapatkan nilai positif dari mereka. 


" Kedatangan mereka ke Polres menjadi semangat buat kami untuk terus memberikan materi serta wawasan untuk bekal anak anak di kabupaten Nduga ini," Ucap Murtono 


Dalam kegiatan belajar ini personil Binmas Noken mengajarkan berhitung serta memperdalam anak-anak dalam mengenali huruf dan angka.


Ditempat yang berbeda Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H., menambahkan dengan adanya program Si Ipar meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan bagi anak-anak yang ada di Kabupaten Nduga.


" Ini merupakan modal Bagi anak-anak dalam bidang pendidikan, agar kedepannya anak- anak bertumbuh dan berkembang menjadi generasi muda cerdas dan juga kreatif,"