Ticker

6/recent/ticker-posts

Melalui Program Si-Ipar, Personil Binmas Noken Tumbuhkan Minat Baca Anak-anak Kampung Kenyam


Kenyam- Sebagai bentuk kepedulian Polri dalam dunia pendidikan di Papua, melalui Satgas Binmas Noken kembali menggelar Program Si-Ipar kepada anak-anak usia 6-12 tahun Di Kampung Kenyam, Kabupten Nduga Selasa (29/11/2022).


Kegiatan ini dipimpin oleh Ipda Murtono S.H., selaku Kakorwil Nduga memberikan Edukasi Membaca dan berhitung dengan Menggunakan Buku bergambar sebagai Media pembelajaran.


Dalam Hal ini Ipda Murtono S.H., menyampaikan Personil Binmas Noken Akan memberikan pendidikan secara maksimal kepada anak - anak di Kampung Kenyam.


“ Kami Personil Binmas Noken akan memberikan yang terbaik dalam mendidik serta mengajarkan anak-anak, agar kedepanya mereka dapat membaca dan berhitung dengan lancar”, Tutur Murtono.


Disisi lain Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan program Si-Ipar merupakan Program Unggulan Dalam Meningkatkan kualitas Pendidikan kepada Anak-anak di pedalaman Papua.


“ Anak -anak merupakan Generasi Penerus Bangsa dan Negara ini Oleh karena itu melalui Program Si-Ipar mampu Meningkatkat Kualitas  Pola Pikir Anak Menjadi cerdas serta Berkompeten”, Tutup Kasatgas