Ticker

6/recent/ticker-posts

Pastikan Kesehatan Terbak Babi, Binmas Noken Spot Ternak Milik Warga Binaan

Kenyam - Dalam rangka mensejahterakan masyarakat, personil Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz 2022 wilayah Nduga, kembali melaksanakan program Kasuari di spot peternakan babi milik Ulis Kogoya, Sabtu (12/11/2022).


Selaku Korwil Binmas Noken Ipda Murtono dalam kesempatannya mengatakan Binmas Noken akan selalu mendukung masyarakat dalam meningkatkan dan mensukseskan Program KASUARI.


“Kami berharap spot ternak babi yang dikelola bapak Ulis Kogoya ini dapat berhasil dan hasilnya maksimal sehingga dapat meningkatkan perekonomian Bapak Ulis Kogoya dan keluarga. Kami akan selalu sedia setiap saat memberikan bantuan kepada masyarakat dan mencoba memberikan solusi setiap kendala yang dialamai warga binaan. Sebelumnya kami juga sudah memberikan bantuan pakan ternak , semoga bantuan pakan dapat bermanfaat, membantu mempercepat pertumbuhan dan perkembangan ternak babi,” ucap Ipda Murtono. 


Hal ini pun disambut baik oleh Ulis Kogoya dan keluarga, ia merasa bersyukur dan berterima kasih atas dukungan yang slalu diberikan Binmas Noken Polri. 

“Terimakasih satgas binmas Noken selalu mendukung masyarakat dalam meningkatkan perekonomian. Sekali lagi kami sampaikan terima kasih” ucapnya.


Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal menerangkan bahwa bantuan pakan ternak ini merupakan bentuk keseriusan dari Program Kasuari (Kesejahteraan Anak Negeri) dalam membantu kesejahteraan masyarakat Papua.

“Pendampingan dalam penernakan babi akan terus dilakukan oleh Binmas Noken, agar tetap perkembangan terpantau dan hasilnya sesuai yang diharapkan,” terang Kasatgas.