Ticker

6/recent/ticker-posts

Polisi Cerdaskan Anak Bangsa Melalui Kegitan Si Ipar di Kampung Okmakot

Pegubin - dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif, bin Mas noken rutin menggelar kegiatan si ipar. Kegiatan ini dilaksanakan di kampung Okmakot Distrik Oksibil, Rabu (23/11/22).

Dalam kegiatan tersebut Iptu Jufri Rambu bersama anggotanya memberikan edukasi kepada anak-anak. Dalam edukasi tersebut Binmas noken menjelaskan cara pengerjaan soal agar tidak salah menjawab.

" kami memberikan beberapa soal dan cara menjawab agar anak-anak paham dengan apa yang sudah mereka pelajari,"jelas Iptu Jufri Rambu selaku Korwil Binmas Noken Wilayah Pegunungan Bintang.

Selain itu, Binmas Noken juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada para orang tua agar ikut berpartisipasi menjaga Kamtibmas.

"Kami juga mengajak para orang tua untuk ikut menjaga Kamtibmas dengan tidak Mudah terpengaruh hal-hal atau isu negatif,"jelas Jufri.

Di sisi lain, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal mengatakan dengan adanya kegiatan si ipar ini diharapkan dapat memberikan banyak manfaat positif khususnya bagi anak-anak di kampung Okmakot.

" semoga kegiatan ini dapat mendongkrak tingkat dan mutu kualitas pendidikan anak-anak di Papua khususnya di kampung Okmakot,"pungkas Kasatgas Humas.