Ticker

6/recent/ticker-posts

Polisi Pi Ajar, Tak Kenal Lelah Ajarkan Membaca dan Berhitung di Distrik Kenyam


Kenyam – Satgas Binmas Ops Damai Cartenz Wilayah Nduga tak kenal lelah terus menggencarkan program Si-Ipar (Polisi Pi Ajar) dengan menggelar belajar sambil bermain bersama Anak-anak di Kampung Kenyam guna menumbuhkan minat belajar sebagai bentuk dukungan terhadap dunia pendidikan generasi penerus bangsa di Kabupaten Nduga, Jumat (04/11/2022).


Ipda Murtono menyampaikan bahwa Binmas Noken hadir menyambangi anak-anak di Kampung Kenyam sebagai sahabat dalam dalam menggapai masa depan dan kepedulian terhadap pendidikan generasi emas Papua.


“Belajar sambil bermain dapat memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak untuk terus belajar. Polri akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk memajukan bangsa khususnya pada dunia pendidikan melalui program Si-Ipar dari Binmas Noken, hal ini untuk mendukung peningkatan kualitas pendidikan di Papua demi lahirnya generasi emas mendatang,” ujar Ipda Murtono. 


Diakhir Kakorwil Nduga, Ipda Murtono berharap anak-anak terap semangat dalam belajar dan menuntut ilmu sebagai bekal di masa depan.


“Program Si-Ipar disambut antusias dan kegembiraan anak-anak di Kampung Kenyam, harapan kita bersama mereka terus bersemangat untuk menuntut ilmu sebagai bekal di masa depan dalam menggapai cita-cita, semoga materi yang diberikan dapat mudah diingat dan dipahami hingga semua pandai membaca dan berhitung,” tutup Ipda Murtono.