Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Dogiyai Bersama Bhayangkari Berikan Bantuan Pada Masyarakat Korban Konflik Sosial




Dogiyai - Kapolres Dogiyai yang di wakili Wakapolres AKP Michael Ayomi didampingi Ny. Deisy Samuel Tatiratu selaku Ketua Bhayangkari Cabang Dogiyai memberikan bantuan kepada masyarakat Korban Konflik Sosial yang bertempat dibeberapa titik di Kab. Dogiyai diantaranya Masjid Al-Kausar, Gereja Koinonia dan Gereja Pantekosta.


Dalam kesempatan tersebut Ny. Deisy Samuel Tatiratu selaku Ketua Bhayangkari Cabang Dogiyai mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini merupakan perhatian langsung dari Bhayangkari atas musibah Konflik Sosial yang terjadi pada masyarakat serta mewakili Polres juga dalam hal ini memberikan bantuan kepada masyarakat dan semoga apa yang kami berikan dapat sedikit membantu masyarakat.


"Kegiatan Bhayangkari ini juga sekaligus mewakili Polres dalam memberikan perhatian kepada seluruh masyarakat korban konflik sosial yang mana kami memberikan bantuan berupa sembako kepada seluruh masyarakat dan semoga dengan adanya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat," ucap Ketua Bhayangkari Cabang Dogiya


Sementara itu Kasatgas Humas Kombes Pol Drs Ahmad Mustofa Kamal mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk dan juga perhatian khusus kepada masyarakat dari Polri kepada mereka yang terkena musibah konflik sosial yang terjadi sehingga apa yang dilakukan dapat sedikit membantu masyarakat yang menjadi korban Konflik sosial ini.


"Kegiatan ini merupakan bentuk dan perhatian Polri serta Bhayangkari kepada masyarakat Korban Konflik sosial sehingga apa yang dilakukan oleh Polri ini dapat sedikit membantu masyarakat korban Konflik sosial yang terjadi beberapa waktu lalu," ucap Kasatgas