Ticker

6/recent/ticker-posts

Polri Beri Layanan Kesehatan di Intan Jaya Melalui Program Keladi Sagu


Sugapa - Dalam memberikan Pelayanan Kesehatan di wilayah Pedalaman Papua, Polri Melalui Tim Medis Satgas Damai Cartenz berikan layanan kesehatan secara gratis di Kabupaten Intan Jaya dengan Program Keladi Sagu.


Hal tersebut disampaikan Ipda dr. Wahyu Aprianto selaku Ka Tim Medis wilayah Intan Jaya saat di Konfirmasi via telepon selular pada, Rabu (16/11) pagi.


“Apabila masyarakat mengalami sakit, kami dari Tim medis siap memberikan layanan kesehatan dengan pelayanan yang ramah tanpa dipungut biaya,” ucap dokter Polisi itu.


Lanjut disampaikannya, bahwa masyarakat yang mengalami sakit dan sudah di periksa, akan terus di pantau kesehatannya untuk memastikan betul kesembuhannya.


“iya, meskipun kami yang harus datang ke rumahnya itu tidak masalah, karena kami tulus memberikan layanan kesehatan untuk masyarakat di Intan Jaya,” tutur dia.


Ipda dr. Wahyu dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan rasa bangganya karena dapat membantu warga Kabupaten Intan Jaya yang membutuhkan pelayanan kesehatan.


“Kami berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik sebagai wujud tanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan juga rasa cinta kami kepada masyarakat di Intan Jaya,” kata dr. Wahyu.