Ticker

6/recent/ticker-posts

Program Koteka, Binmas Noken Ajak Tokoh Pemuda Gereja Bersama Jaga Kerukunan di Nduga

Kenyam - Kunjungi kediaman Sapinggen Wasiangge selaku Ketua Pemuda GKII Bethel Kenyam Binmas Noken Ajak Tokoh Pemuda Gereja bersama jaga kerukunan berbagai perbedaan yang ada di Kabupaten Nduga. Sapinggen menyambut hangat kunjungan Tim Binmas Noken yang dipimpin Ipda Murtono,S.H dalam Program kegiatan 'Koteka', Jumat (11/11/22).


Ipda Murtono menyampaikan bahwa maksud dan tujuan Binmas Noken berkunjung untuk mengajak tokoh pemuda gereja GKII Bethel Kenyam bersama-sama menjaga kerukunan, toleransi dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman serta kondusif di kabupaten Nduga.


" Maksud dan tujuan kehadiran Binmas Noken adalah untuk mengajak Ketua Pemuda GKII Betjel Kenyam sebagai salah satu tokoh pemuda perpanjangan tangan kepada warga jemaat GKII Bethel untuk bersama-sama menjaga kerukunan antar umat beragama, menjaga toleransi yang sudah ada, serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Nduga," ucap Ipda Murtono.


Lanjut, Pihaknya mengajak tokoh pemuda untuk bisa merangkul serta mengajak para pemuda yang ada di Jemaat GKII Bethel Kenyam dalam menjaga kamtibmas di kabupaten Nduga sehingga kita bisa hidup rukun dan damai.


"Peran para pemuda juga sangat penting dalam menjaga kedamaian di kabupaten Nduga, untuk itu para pemuda juga diharapkan berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas Kabupaten Nduga," ungkap Ipda Murtono.


Di sela kegiatan Tim Bimas Noken memberikan bantuan tali asih berupa sembako kepada Sapinggen Wasiangge.


Dilain tempat, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal mengatakan bahwa selain mempererat hubungan silaturahmi kegiatan ini juga sarana untuk mengajak masyarakat untuk peduli menjaga kamtibmas dilingkungannya.


"Kita menyadari, tanpa dukungan masyarakat semuanya tidak bisa berjalan sesuai harapan. Khususnya upaya dalam menjaga kestabilan kamtibmas dan mensejahterakan masyarakat ,"pungkas Kamal.