Ticker

6/recent/ticker-posts

Program Koteka, Binmas Noken Sampaikan Pesan Kamtibmas di Hari Minggu


Sugapa - Personel Binmas Noken Ops Damai Cartenz Bripda Misael Dwitau memberikan imbauan Kamtibmas kepada tokoh agama Gembala Yakobus Sondegau usai melaksanakan ibadah, Bertempat di Gereja Khatolik Santo Petrus Agapa Kampung Wandoga, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Minggu (20/11).


Saat pelaksanaan ibadah, Bripda Misael Dwitau yang juga merupakan anak asli Intan Jaya itu turut mengikuti rangkaian peribadatan.


Saat dikonfirmasi usai melaksanakan ibadah, Bripda Misael yang merupakan anggota Binmas Noken ini mengungkapkan bahwa sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seorang anggota Polri untuk selalu menunaikan ibadah sesuai kepercayaan masing-masing sebagai bentuk pembinaan kerohanian.


“Baik perilaku, sikap dan perbuatan kita sebagai seorang anggota Kepolisian perlu dilandasi dengan keimanan kepada Tuhan, sehingga dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita selalu diberikan kemudahan dan kelancaran,” ungkap Bripda Misael.


Pada momen yang baik tersebut, Bripda Misael juga menyempatkan memberikan imbauan Kamtibmas kepada seorang Tokoh Agama Gembala Yakobus Sondegau di gereja tersebut agar bersama-sama menjaga situasi keamanan di Kabupaten Intan Jaya yang tetap kondusif.


“Besar harapan kami, para tokoh agama dan seluruh jemaat dapat berkontribusi dalam menjaga keharmonisan antar umat beragama di Kabupaten Intan Jaya sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan baik dan damai,” Imbuhnya.


Ditempat terpisah, Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal, SH selaku Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz menyampaikan harapannya kepada Polri dan masyarakat di Intan Jaya.


"Semoga kedamaian dan keharmonisan yang sudah dijaga oleh Personel Polri bersama Masyarakat dapat terpelihara dengan baik," Pungkas Kamal.