Ticker

6/recent/ticker-posts

Rela Berjalan Kaki Sejauh 1 KM Untuk Datangi Para Tokoh, Demi Terjaganya Kamtibmas Kondusif Di Kabupaten Puncak


Ilaga – personil Binmas Noken Damai Cartenz yang dipimpin langsung oleh Korwil Binmas Wilayah Puncak Ipda Yan Amos Wambraw, Sos rela berjalan kaki sejauh 1 km untuk mendatangi para Tokoh demi menjaga situasi Kamtibmas Kondusif di Kabupaten Puncak, Minggu (20/11/2022).


Situasi Keamanan di Kabupaten Puncak saat ini sudah dalam keadaan aman dan kondusif, semua ini berkat kerjasama dan komunikasi yang baik antara Polri bersama Para Tokoh dan masyarakat yang ada di Kabupaten Puncak.


Ipda Yan Amos Wambraw, S.Sos dalam kesempatannya mengatakan, pada hari ini kami melaksanakan kegiatan program Koteka (Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas) dengan berjalan kaki sejauh 1 km untuk mendatangi para tokoh yang ada di Kabupaten Puncak.


"Kami menyambangi Para Tokoh yang berpengaruh di Kabupaten Puncak guna menjalin silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik dalam rangka menjaga keamanan kondusif di Kabupaten Puncak," ungkapnya


Adapun para Tokoh yang kami datangi yakni Pendeta Pius Wonda dan Pendeta Mathius Murib.


"Dalam kunjungan tersebut, kami bersama anggota 

mengajak para Tokoh untuk terus bersama-sama dengan Polri dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Puncak agar tetap aman dan kondusif," ujar Ipda Yan.


Jika keamanan di Wilayah Puncak terjaga, roda perekonomian pun berjalan, masyarakat bisa  berkebun dan anak-anak bisa bersekolah tanpa adanya rasa takut.

  

"Dalam pertemuan tersebut, kami juga memberikan tali asih berupa sembako kepada para Tokoh guna mempererat jalinan silaturahmi yang sudah terjalin baik hingga saat ini," kata Ipda Yan.


Sementara itu saat dikonfirmasi, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H menyampaikan bahwa Program Koteka (Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas) ini akan terus digencarkan dengan tujuan untuk menjalin komunikasi yang baik bersama para Tokoh guna terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Puncak.