Ticker

6/recent/ticker-posts

Sambangi Pasar Yokatapa, Binmas Noken Sampaikan Pesan Kamtibmas


Sugapa - Untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, Personel Binmas Noken Ipda Engel Mayor didampingi Bripda Misael sambangi jualan pedagang di Pasar Yokatapa, Jumat (18/11), pagi.


Selain Sambang, Ipda Engel Mayor juga memberikan himbauan Kamtibmas agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dengan menyebarkan berita yang belum tentu benar atau hoaks.


“Apabila masyarakat mendengar dan mendapat ajakan-ajakan dari pihak yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan aktifitas/kegiatan yang bertentangan dengan aturan hukum, jangan mau ikut-ikutan yang akhirnya dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain," Ujar Ipda Engel Mayor.


Lanjut Ipda Engel, Apabila mendapat ajakan yang melanggar Hukum,  segera melapor ke kantor Polres Intan Jaya.


Di tempat terpisah, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz KBP. Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan dirinya mengapresiasi kinerja anggota Satgas Ops Damai Cartenz di jajaran yang tanpa lelah selalu bekerja dengan ikhlas untuk memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.


“Kami harapkan dengan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat dapat tercipta interaksi kemitraan yang baik sehingga kedepan citra Polri semakin baik dan situasi Kamtibmas dapat tercipta dengan aman dan kondusif,” tutur Kasatgas Humas ODC.