Ticker

6/recent/ticker-posts

Sambangi Tokoh Perempuan di Kampung Okmakot, Binmas Noken Sampaikan ini

Pegubin - Dalam mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat, Binmas Noken wilayah Pegunungan Bintang Kunjungi Tokoh perempuan di Pegunungan Bintang Mariana Dilam. Kunjungan ini dilakukan di Kampung Okmakot Distrik Oksibil, Sabtu (19/11/22).

Dalam pertemuan tersebut, Iptu Jufri Rambu selaku Korwil Binmas Noken Wilayah Pegunungan Bintang mengucapkan terimakasih atas sambutan Hangat ibu Mariana Dilam.

Dirinya menyampaikan tujuanya tersebut untuk menyambung silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik. 

"Selain menjalin silaturahmi, kami juga menghimbau agar selalu menjaga Kamtibmas yang aman dan nyaman. Menjaga lingkungan sekitar tetap bersih terutama untuk mengantisipasi adanya penyakit seperti demam berdarah,"ucap Jufri Rambu.

Selain itu, Dirinya juga berharap masyarakat pegunungan Bintang tidak mudah terpancing dengan berita hoax atau isu provokatif yang dapat menganggu Kamtibmas di Kota Oksibil khususnya di Kampung Okmakot.

"Kami juga mengajak ibu Mariana Dilam selaku tokoh perempuan sekaligus tokoh masyarakat untuk bersama - sama aparat keamanan turut aktif menghimbau masyarakat dalam menjaga situasi agar tetap aman dan nyaman,"tegas Jufri.

Dilokasi yang sama, Mariana Dilam selaku Tokoh Perempuan mengatakan bahwa kita selaku mitra Kepolisian akan selalu mendukung dan membantu dalam segala kegiatan yang dapat menganggu Kamtibmas di Kabupaten tercinta ini.

"Semoga Tuhan YME selalu melindungi dalam setiap aktivitas bapak bersama anggota agar kota Oksibil ini mendapat pelayanan dan sentuhan dari Binmas Noken,"pungkas Mariana.