Ticker

6/recent/ticker-posts

Sambut HUT Ke-77 Brimob, Satgas Preventif Yahukimo Kerja Bakti Bersihkan Gereja Katolik



Yahukimo – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-77 Korps Brimob Polri, Satgas Preventif Ops Damai Cartenz-2022 sektor Yahukimo kembali menggelar kerja bakti di tempat ibadah.


Kali ini, Jumat, (11/11/22), kerja bakti digelar Gereja Katolik Santo Yosep Dekai, Jalan Poros Logpond, Distrik Dekai. Personel Satgas Preventif membersihkan Gereja dengan menyapu dan mengepel.


Pengurus Gereja Oktavian Seilendra mengapresiasi kegiatan ini, dirinya menyebut, melalui ini Brimob menunjukkan kedekatannya kepada masyarakat.

“Terima kasih, saya mewakili pengurus Gereja Katolik Santo Yosep Dekai serta umat Katolik Yahukimo, mengapresiasi kegiatan daripada Brimob untuk datang ke Gereja, melakukan bakti sosial pembersihan gereja,” ungkapnya,


Diakhir kegiatan, Satgas Preventif bersama pengurus Gereja mengucapkan selamat ulang Tahun Ke-77 Korps Brimob Polri.


Dansektor Yahukimo AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., mengatakan bahwa ini bagian dari serangkaian kegiatan yang dilaksankaan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-77 Korps Brimob Polri.

“Hal ini kami lakukan selain menyambut HUT Brimob, tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan umat beragama,” ujar Dansektor.


Senada, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal di tempat terpisah berharap dengan ini kedekatan antara Polri dengan umat beragama tetap terjaga.

“Selain pelindung, Polri juga hadir sebagai pelayanan masyarakat, dan Bakti Sosial inilah bentuk nyata pelayanan tersebut,” ungkap Kasatgas.