Ticker

6/recent/ticker-posts

Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz Lakukan Panen Raya Kol




Dogiyai - Binmas Noken Polri yang dipimpin Wakasatgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz Kombes Pol Yamin Dian Priyono, S.IK melakukan Panen raya Sayur Kol dan juga Program KASUARI (Kesejahteraan Untuk Anak Negeri) yakni pemberian bibit Kol kepada masyarakat di Kampung Bomomani Distrik Mapia, Kabupaten Dogiyai.


Dalam kesempatan tersebut Wakasatgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz Kombes Pol Yamin Dian Priyono, S.IK mengatakan bahwa panen raya ini merupakan hasil dari bantuan yang sebelumnya sudah diberikan kepada masyarakat dan saat ini sudah bisa dinikmati hasilnya, setelahnya diberikan bantuan juga berupa Penanaman Bibit Kol agar masyarakat bisa kembali menanam dan hasilnya bisa dinikmati kembali.


"Panen raya ini merupakan hasil dari sebelumnya kita membantu masyarakat dengan memberikan bibit sayuran dan saat ini merupakan panen raya dimana selain melakukan panen kami juga kembali memberikan bibit dan hasilnya akan dinikmati oleh masyarakat kembali," ucap Wakasatgas Binmas


Sementara itu Kasatgas Humas Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan saat ini merupakan sebuah bentuk perhatian Polri kepada masyarakat dimana hal ini merupakan sebuah bentuk peningkatan perekonomian masyarakat yang berada di Kab. Dogiyai.


"Ini merupakan sebuah bentuk dan juga perhatian Polri kepada masyarakat terutama upaya dalam meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di bidang pertanian agar masyarakat bisa paham dan mengerti bagaimana pentingnya perekonomian," ucap Kasatgas.