Ticker

6/recent/ticker-posts

Satgas Ops Damai Cartenz Serahkan Pakan Ternak Ikan Kepada Bapak Marnis Tabuni


Ilaga - Satgas Ops Damai Cartenz wilayah Puncak menyerahkan bantuan pakan ternak ikan sebanyak 1 karung berukuran 50 kg kepada Bapak Marnis Tabuni di Kampung Kimak Distrik Ilaga Kabupaten Puncak, Rabu, (02/11/2022).


Korwil Binmas Wilayah Puncak Ipda Yan Amos Wambraw, S. Sos dalam kesempatanya mengatakan, pada hari ini kami mendatangi Spot Perikananan milik Bapak Marnis Tabuni.


"Untuk di ketahui Bapak Marnis Tabuni merupakan peternak ikan yang menerima bantuan bibit ikan dari dari Satgas Ops Damai Cartenz sebanyak 1.500 ekor pada bulan April yang lalu," ujar Ipda Yan.


Dalam peninjauan hari ini selain kami memberikan makan ikan secara langsung, kami juga memberikan pakan ikan sebanyak 1 karung kepada Bapak Marnis Tabuni.


"Kami berharap bantuan pakan ikan yang kami berikan dapat dimanfaatkan dengan baik, agar ikan dapat berkembangbiak dengan sehat dan cepat besar," kata Ipda Yan.


Sementara itu Kasatgas Humas Ops Damai Caryenz Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal, SH menjelaskan bahwa pemberikan pakan ikan kepada masyarakat sebagai bentuk komitmen Polri dalam membantu meningkatkan perekonomian masyarakat serta mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat di Kabupaten Puncak.