Ticker

6/recent/ticker-posts

Satgas Preventif Pos Okbibab Gelar Patroli, Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman

 


Pegubin - Anggota Satgas Preventif Pos Okbibab gelar patroli disekitar Bandara Abmisibil Distrik Okbibab. Kegiatan ini dilakukan dalam menciptakan Kamtibmas aman dan kondusif, Jumat (4/11/22).

Pada kegiatan tersebut, Tim yang di pimpin oleh Ipda Tanto melakukan Patroli di sekitar bandara sekligus memantau aktivitas pelayanan penerbangan di Bandara tersebut.

Saat dikonfirmasi, Ipda Tanto mengatakan kegiatan yang dilakukan tersebut dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga yang sedang beraktivitas.

"Kita memantau dan melihat perkembangan situasi, diharapakan dengan adanya kehadiran anggota ini dapat menciptakan Kamtibmas Kondusif,"ujar Ipda Tanto.

Selain itu, pihaknya juga melanjutkan kegiatan di pasar Distrik Okbibab dan berinteraksi langsung dengan masyarakat yang sedang beraktivitas.

"Kita juga bersilaturahmi dengan warga sekitar sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Kami meminta warga ikut berpartisipasi jaga Kamtibmas,"tegas Ipda Tanto.

Disisi lain, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh Satgas Preventif ini sebagai upaya menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Diharapkan dengan kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas dan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas antara masyarakat dan aparat Keamanan,"pungkas Kasatgas Humas.