Ticker

6/recent/ticker-posts

Satgas Preventif Terima Kejutan Dari Polres Yahukimo di HUT Ke-77 Brimob


Yahukimo - Di Hari Ulang Tahun Ke-77 Korps Brimob Polri, Polres Yahukimo memberi kejutan kepada Satgas Preventif Ops Damai Cartenz-2022 sektor Yahukimo dengan membawa kue dan nasi tumpeng


Rombongan personel Polres Yahukimo yang dipimpin Wakapolres Yahukimo Kompol Alfons Umbora, Rabu (14/11/2022) pagi tadi, secara mendadak mendatangi Pos Satgas Preventif di Jalan Gunung, Distrik Dekai.


Sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun, Nasi tumpeng dan Kue Ulang tahun diberikan kepada Satgas Preventif. Kejutan tersebut disambut hangat Dansektor Yahukimo AKBP Supriadi Rahman bersama anggota.


Mewakili Kapolres dan seluruh anggota Polres Yahukimo, Wakapolres menyampaikan selamat ulang tahun dan berharap Brimob semakin jaya.

“Dirgahayu Korps Brimob Polri, terkhusus untuk Satgas Preventif yang selama ini telah banyak membantu kami dalam menjaga keamanan di Yahukimo,” ungkap Kompol Alfons.


Kejutan tersebut ditandai dengan potongan kue pertama yang diberikan kepada Perwira dan anggota termuda Satgas Preventif oleh Dansektor.

“Terima kasih atas perhatian dari Polres Yahukimo dan di HUT ini, semoga kita semua Polri dapat terus dekat dengan masyarakat,” ujar Dansektor.


Diakhir, secara bersama-sama, Polres Yahukimo bersama Satgas Preventif mengucapkan selamat ulang tahun ke-77.


Sementara itu, Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H., M.M., M.H., pun turut mengucapkan selamat ulang tahun dan memberi doa terbaik kepada Korps Brimob Polri.

“Semoga Korps Brimob Polri semakin jaya. Terkhusus, semoga hubungan harmonis antara Satgas Preventif dengan Polres Yahukimo terus terjalin. Dirgahayu Koprs Brimob Polri,” kata AKBP Deni Herdiana.