Ticker

6/recent/ticker-posts

Sukseskan Program Kasuari, Binmas Noken Serahkan Bantuan Pakan Ikan Kepada Warga Binaan di Yahukimo


Yahukimo – Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz-2022 Yahukimo memberikan bantuan 150kg pakan ikan kepada warga binaan di Spot Perikanan Kampung Moruku, Distrik Dekai, Rabu (2/11/22)


Dalam penyerahan tersebut diterima langsung oleh warga Binaan, Bapak Simon.


Korwil Satgas Binmas Yahukimo IPDA I Made Budi Dumariawan, S.H., menuturkan penyerahan bantuan pakan tersebut merupakan bentuk keseriusan Binmas Noken dalam membantu warga binaannya dalam pengembangan Spot Perikanan.

“Kami serahkan bantuan lima karung pakan ikan, yang mana satu karungnya berisikan 30kg pakan,” Ujar IPDA Made.


“Harapannya warga binaan semakin semangat dalam pembudidayaan ikan, sehingga Spot Perikanan ini semakin maju dan berkembang,” imbuhnya.


Sementara itu Bapak Simon selaku penerima manfaat, mengucapkan terima kasih kepada Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 bantuan yang sudah diberikan.

“Kami sangat senang karena Binmas Noken terus memberikan perhatiannya kepada kami, Spot Perikanan ini kami akan rawat dengan baik, terima kasih,” ujar Bapak Simon.


Di tempat terpisah Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol Ahmad Mustofan Kamal, S.H., mengungkapkan bahwa penyerahan pakan ini merupakan komitmen Binmas Noken mensukseskan Program Kasuari, yang mana tujuannya untuk membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Binmas Noken akan terus lakukan pendampingan dalam budidaya ikan ini, agar hasilnya sesuai yang diharapkan, “ ungkap Kombes Kamal.