Ticker

6/recent/ticker-posts

Sungguh Tulus Pelayanan Polri Di Kabupaten Puncak, Ini Yang Mereka Lakukan

Ilaga - Hadirkan Polri di Kabupaten Puncak terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan pada hari ini personil Satgas Ops Damai Cartenz rela berjalan kaki membawa pakan ternak babi untuk diberikan kepada keluarga Bapak Yarinus Hagabal, Rabu (02/11/2022).


Dengan keringat bercucuran di badan mereka, personil Ops Damai Cartenz tidak kenal lelah terus mengangkat pakan ternak tersebut agar sampai di Spot Peternakan Milik Bapak Yarinus Hagabal.


Korwil Binmas Wilayah Puncak Ipda Yan Amos Wambraw, S. Sos dalam kesempatannya mengatakan pada hari mendatangi Spot peternakan Bapak Yarinus Hagabal dengan berjalan melewati jalan berliku.


"Kami mendatangi Spot Peternakan Milik Bapak Yarinus Hagabal guna memberikan pakan ternak babi sebanyak 1 karung secara gratis untuk menunjang pertumbuhkan ternaknya," ungkap Ipda Yan.


Bantuan yang kami berikan diterima langsung oleh Ibu Merina Hagabal selaku keluarga dari Bapak Yarinus Hagabal.


"Kami pun menjelaskan kepada Ibu Merina Hagabal bahwa pakan ternak babi yang kami berikan sebagai bentuk kepedulian kami kepada keluarga Bapak Yarinus Hagabal," ujar Ipda Yan.


Kami berharap bantuan pakan ternak yang kami berikan dapat di membantu keluarga Bapak Yarinus Hagabal dalam merawat ternak babi yang telah kami berikan.


"Diakhir kegiatan, kami berpesan kepada Ibu Merina Hagabal agar memperhatikan kebersihan kandang  dan rutin memberikan makan ternak, agar ternak ternak babi dapat bertumbuh dengan sehat," jelas Ipda Yan.


Sementara itu, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal, SH mengungkapkan kehadiran Polri di Tanah Papua khususnya di Kabupaten Puncak akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


"Dan pada hari ini personil Satgas Ops Damai Cartenz memberikan bantuan pakan ternak kepada keluarga Baoak Yarinus Hagabal," tutup Kasatgas Humas