Ticker

6/recent/ticker-posts

Tak Pernah Lelah Personil Binmas Noken Terus Ajarkan Membaca Dan Berhitung


Kenyam- Personil Binmas noken di pimpin oleh Ipda Murtono selaku Kasat Binmas kembali mengelar Program Polisi Pi Ajar “SI -IPAR" di Mapolres Nduga Kamis (17/11/2022).


Kegiatan ini diikuti oleh anak-anak berusia 6-12 Tahun yang begitu antusias dari Kampung Lanny-Nduga untuk mengikuti kegiatan ini.


Ipda Murtono menyampaikan dalam Program ini personil Binmas noken terus mengajar dengan intensif kepada anak-anak di kabupaten Nduga.


“Seperti Program SI-IPAR sebelumnya pada Kali Ini kita akan berusaha untuk lebih dalam memberikan materi membaca dan berhitung kepada Anak-anak agar kedepannya mereka dapat lancar.” ucap Kasat Binmas 


Pada waktu yang Renggang dalam Proses Pembelajaran, Personil Satgas Binmas Noken membagikan Snack kepada anak-anak agar menambah semangat mereka dalam mengikuti Proses pembelajaran.


Ditempat yang berbeda Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kasatgas Humas Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan ini adalah Proses pembelajaran untuk sebagai Proses bertahap agar kedepanya bisa menciptakan anak-anak yang Berada di kabupaten Nduga yang cerdas dan kreatif.


"Ini adalah Proses yang bertahap Melalui Program SI-IPAR, yang diberikan secara rutin dapat menambah wawasan anak anak di Indonesia bagian timur khususnya pada kabupaten Nduga." Pungkas Kasatgas Humas.