Ticker

6/recent/ticker-posts

Tatolus Gwijangge : Kami Bangga dan Siap Mendukung Program Pemerintah


Nduga – Kepala Dinas Sosial Kabupaten Nduga sekaligus Tokoh Masyarakat Tatokus Gwijangge menyampaikan rasa bangganya dan  ucapan selamat atas diresmikan sekaligus dilantiknya 3 Pejabat Dareah Provinsi baru antara lain Provinsi Papua Selatan, Papua Pegunungan dan Papua tengah, Kamis (17/11/2022).


Dalam kesempatannya Tatolus Gwijangge menyampaikan rasa bangganya atas diresmikan dan dilantiknya pemekaran provinsi baru Papua dan menyatakan siap mendukung setiap program pemerintah.


“Hari ini kami senang dan bangga karena pada tanggal 11 November kemarin telah dilantik 3 gubernur provinsi baru. Hal ini merupakan program pemerintah yang harus kita dukung. Kami di Kabupaten Nduga menjadi bagian dari Provisi Pegunungan Tengah yang ibukotanya di Wamena,  Kami sangat mendukung kepada pemerintah pusat yang dijalan kan oleh Presiden,” ujar Kepalda Dinas Sosial.


Selain itu dirinya juga mengatakan dengan dibentukan Pronvisi Papua Pegunungan ini akan mempercepat pembangunan di provinsi Papua Pegunungan Tengah terutama Kabupaten Nduga. 


"Pemekaran ini akan mendongkrak pembagunan di Kabupaten Nduga dan daerah- daerah lainnya. Kapan Lagi kalau bukan sekarang waktunya. Kami semua mendukung agar pemerintah berjalan dengan teratur dan tertib," tambahnya.


Diakhir kesempatan Tatolus Gwijangge mewakili masyarakat Nduga mengucapkan selamat atas dilantiknya Penjabat gubernur di tiga Provinsi Baru.


" Kami Mewakili masyarakat 248 Kampung dan 32 Distik di Kabupaten Nduga Ucapkan selamat atas dilantikan bapak-bapak dan ibu penjabat gubernur di tiga provinsi baru wa...wa.. wa...," Tutup Tatolus.