Ticker

6/recent/ticker-posts

Terus Jalin kedekatan dengan Tokoh Masyarakat, Binmas Noken kunjungi Bapak Alpius Lagowan


Wamena – Binmas Noken Jayawijaya terus lakukan pendekatan dengan lakukan silaturahmi dan sambaing kepada Bapak Alpius Lagowan selaku Tokoh Masyarakat sekaligus Serketaris Kampung Wesakma, Kabupaten Jayawijaya, Selasa (15/11).


Korwil Binmas Noken Jayawijaya yang diwakili oleh Bripka Yan Msen Bersama Paminops Satgas Humas Damai Cartenz 2022 menyampaikan bahwa kunjungan tim Binmas Noken Jayawijaya adalah untuk terus menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat yang ada sehingga terjalin komunikasi yang bai kantar Tokoh dengan Pihak keamanan.


“Selain itu, Kami juga Pihak Kepolisian rencananya akan melakukan acara Bakar Batu sebagai bentuk suksesnya hubungan silaturahmi antara tokoh masyarakat yang ada dengan pihak keamanan dan juga sebagai salah satu bentuk acara yang menunggulkan kebersamaan antar sesame,” ujar Bripka Yan Msen.


Bripka Yan Msen juga mengatakan bahwa segala sesuatu bahan yang akan dibutuhkan dalam acara bakar batu seperti Babi, Ayam, Bumbu maupun sayuran dari pihak Kepolisian akan membantu urusan tersebut, sehingga akhirnya akan terlaksana acara dengan sukses.


Kasatgas Humas Damai Cartenz 2022 Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H menyampaikan bahwa dalam program KOTEKA hubungan silaturahmi sangat diperlukan dalam menjalin komunikasi agar para tokoh dapat Bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.


“Para Tokoh keterkaitannya sangat penting dalam membantu pihak Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas yang ada, oleh karena itu hubungan komunikasi antar tokoh masyarakat sangat penting dengan pihak keamanan yang ada,” tutup Kasatgas Humas.