Ticker

6/recent/ticker-posts

Tim Medis Polri Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat Di Kampung Kibogolome


Ilaga – Dalam rangka meningkatkan kesehatan masyarakat Papua, Operasi Damai Cartenz melalui Tim Medis Polri memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Kampung Kibogolome Kabupaten Puncak, Jumat (18/11/2022).


Pelayanan kesehatan merupakan rutinitas yang diberikan kepada masyarakat setiap harinya berupa pengecekan hingga pengobatan gratis guna memberi kesehatan bagi kehidupan masyarakat.


Ipda dr. Richard Adson dalam kesempatannya mengatakan bahwa kami akan terus menggencarkan program Keladi Sagu di Kabupaten Puncak dengan harapan ke depan dapat menjangkau seluruh masyarakat.


“Dalam memberikan pelayanan kesehatan kami lakukan dengan berpindah-pindah tempat agar seluruh masyarakat bisa merasakan manfaat dari pelayanan kami,” tuturnya.


Pada hari ini kami memberikan pelayanan kesehatan kepada keluarga Kepala Suku Distrik Ilaga Utara Bapak Yonius Ganie.


“Kami melakukan tensi darah kepada Bapak Yonius Ganie dan mengobati luka-luka di bagian kaki yang dialami anak-anak dari Bapak Yonius,” ucapnya.


Diakhir kegiatan, kami menghimbau keluarga Baoak Yonius Ganie untuk menjaga makan dan pola hidup yang sehat agar tubuh kita terhindar dari segala penyakit.

 

Sementara itu Kastgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH mengungkapkan bahwa program Keladi Sagu merupaka program unggulan Operasi Damai Cartenz dalam membantu masyarakat di bidang Kesehatan.