Ticker

6/recent/ticker-posts

Tim Medis Polri Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat di Kabupaten Puncak




Ilaga – Dalam rangka meningkatkan kesehatan masyarakat  Tim Medis Polri memberikan pelayanan Kesehatan secara gratis kepada masyarakat di Distrik Ilaga Utara Kabupaten Puncak, Senin 28/11/2022).


Dalam kegiatan ini, Tim Kesehatan yang dipimpin Ipda dr. Richard Adson bersama anggotanya melaksanakan program Keladi Sagu (Kesehatan Lambang Diri Sehat Guna) dengan memberikan pelayanan Kesehatan kepada masyarakat di Kampung Tagaloa dan di Gereja Kigmi Distrik Ilaga Utara Kabupaten Puncak.


“Hari ini kami memberikan Kesehatan secara langsung kepada 9 masyarakat dan anak yakni Bapak Mas Labene, Ibu Agustina Magai, Bapak Men Amsal, Bapak Arnol Mom, Bapak Lukas Mom, Bapak Peniel Waker, Bapak Dominikus Waker, Ibu Naftali Mom serta anak Dorti Magai,” ujar Ipda dr. Richard.


Setelah dilakukan pemeriksaan dan pemberian obat, kami juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga, menjaga pola makan dan kebersihan diri maupun lingkungan, karena kesehatan itu penting.


Di tempat berbeda, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Ahmad Mustofa Kamal, S.H., mengungkapkan bahwa melalui Program Keladi Sagu, Polri hadir untuk membantu meningkatkan kesehatan masyarakat Papua.