Ticker

6/recent/ticker-posts

Tim Medis Terus Gencarkan Program Keladi Sagu Untuk Kesehatan Masyarakat Intan Jaya


Sugapa - Pemeriksaan Kesehatan bagi warga yang sakit, terus di Gencarkan Tim Medis Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz di Intan Jaya.


Dimana Kali ini Tim Medis memberikan Pelayanan Kesehatan bagi masyarakat di sekitar Pasar Yokatapa  Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya yang dipimpin Ipda dr. Wahyu Aprianto bersama Bripda Bilkio, Jumat (18/11).


“Tim Medis Selalu hadir di tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan menyeluruh di Kabupaten Intan Jaya,” Ucapnya saat usai memeriksa salah seorang warga.


“Pelayanan Kesehatan di Pegunungan Papua menjadi perhatian penting, dimana masyarakat harus mendapatkan pelayanan kesehatan yang sama seperti mereka yang tinggal di Kota,” imbuhnya.


Sebagai Seorang Dokter ia juga sedikit menyayangkan, di Pedalaman Papua ini Khususnya di Intan Jaya, pelayanan kesehatan dari Pemerintah setempat masih kurang.


“Upaya Pemerintah dalam memberikan Pelayanan Kesehatan di Pedalaman Papua ini, belum terealisasi dengan baik, harapannya kedepan pemerintahan lebih lagi memperhatikan masyarakat,”Tandas dokter Polisi itu .