Ticker

6/recent/ticker-posts

Tingkatan Perekenomian, Bupati Puncak Serahkan Hewan Ternak, Pakan dan Bibit Tanaman Kepada Masyarakat Di Kabupaten Puncak


Ilaga - Sebagai bentuk keseriusan Pemerintah Daerah dalam meningkatkan perekonomian masyarakat di Kabupaten Puncak, pada kali ini Bupati Puncak Willem Wandik S.E. M.Si di dampingi Kabag Ops Polres Puncak AKP Menase Sayori, S.E menyerahkan hewan ternak babi, kelinci, ikan dan pakan ternak serta bibit tanaman kepada masyarakat , Selasa (15/11/2022).


Bupati Puncak Willem Wandik S.E. M.Si dalam kesempatannya mengatakakan kami menyerahkan ternak babi, kelinci, ikan, bibit tanaman dan pakan ikan serta pakan babi kepada masyarakat sebagai bentuk komitmen kami dalam rangka meningkatkan perekonomian dan mewujudkan masyarakat yang sejahtera di Kabupaten Puncak.


"Kami menyerahkan hewan ternak babi sebanyak 180 ekor, Ikan sebanyak 2000 ekor, Kelinci sebanyak 150 ekor, bibit tanaman sebanyak 500 bungkus, pakan ikan 20 karung dan pakan babi 25 karung," kata Bupati Puncak.


Untuk diketahui, kami menyerahkan bantuan ini kepada seluruh kelompok pertanian dan kelompok ternak serta masyarakat secara umum.


"Diharapkan bantuan yang kami serahkan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat sehingga nantinya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan mewujudkan masyarakat yang sejahtera di Kabupaten Puncak," ujar Willem Wandik.


Sementara itu, ditempat yang berbeda Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H di konfirmasi mengungkapkan bahwa kami sangat mendukung Pemerintah Daerah yang begitu peduli kepada masyarakatnya.


"Hal itu dapat dilihat pada hari ini personil Polri mendampingi Pemerintah Kabupaten Puncak dalam menyerahkan ternak, pakan ternak dan bibit tanaman kepada masing-masinv masyarakat," tutup Kasatgas Humas.