Ticker

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Kedekatan Dengan Tokoh Masyarakat, Personil Binmas Kunjungi Bapak Onagen Gwijangge




Kenyam – Melalui program Koteka (Komunikasi Tokoh Elit Pengendali Kamtibmas), Satgas Binmas Noken Wilayah Nduga yang dipimpin Kakorwil Ipda Murtono, SH., menyambangi salah satu Kepala Kampung Lanny-Nduga, Bpk. Onagen Gwijangge, Senin (28/11/2022). 


Kakorwil Nduga Ipda Murtono, S.H., menyampaikan melalui program Binmas Noken yang dilaksanakan salah satunya program Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas (Koteka), salah satunya akan merencanakan Kegiatan Bakar batu yang akan dilaksanakan pada tanggal (30 November 2022).


" Dalam waktu dekat kami personil Satgas Binmas Noken bersama Kepala kampung Lanny-Nduga bapak Onagen Gwijangge, akan bersama-sama menggelar acara Bakar batu yang bertujuan untuk tetap menjalin hubungan silaturahmi baik antara polri dan masyarakat kampung Lanny-Nduga", Ucap Kasat Binmas 


Selain itu Ipda Murtono S.H., juga menambahkan untuk kepada para tokoh masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban bersama dengan Polri hingga timbul rasa aman dan nyaman.


“Kami harapkan para tokoh masyarakat bisa bersama dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban hingga memberikan merasa aman bagi masyarakat di kampung Lanny-Nduga, Kabupaten Nduga,” tuturnya.


Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H mengatakan melalui program Koteka dapat membangun hubungan yang baik dalam menjaga Kamtibmas sehingga menciptakan Wilayah yang kondusif dan nyaman bagi masyarakat setempat.


“ Dengan adanya  program Koteka (Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas), dapat membangun sinergitas antara polri dan tokoh - tokoh agar keamanan di kabupaten Nduga tetap terjaga. ", tutup Kasatgas Humas.