Ticker

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan kualitas kesehatan Masyarakat Kabupaten Nduga Personil Binmas Noken memberikan pengobatan Gratis


Kenyam- Melalui program Keladi sagu tim kesehatan Satgas Ops Damai Cartenz bersama Personil Binmas noken, Guna merespon keluhan masyarakat yang mengalami gangguan kesehatan yang hendak datang di Mapolres Nduga, Selasa (22/11/2022).


Dari hasil Pemeriksaan yang dilakukan oleh Bripda Ahmad Syakur Banafif S.Kep.,Ners kepada pasien bernama Petrus Lokobal mengalami sakit kepala dan kurang enak badan, dan Adrianus Manggapaw mengalami positif penyakit malaria.


Ipda Dr.Ramadhana Yudha Perkasa selaku Ketua Tim Medis Ops Damai Cartenz menyampaikan kepada kedua Pasien agar mengkonsumsi obat yang diberikan secara teratur dan juga mengikuti pola hidup sehat.


" Dengan ini kami memberikan beberapa obat dan juga vitamin kepada kedua Pasian dan saya berpesan agar nantinya obat tersebut harus segera di habiskan, selain itu kurangi aktifitas yang berlebihan dan juga menjaga pola makan ," ucap Ipda Ramadhana.


Disisi lain Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H., menambahkan dengan pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Tim medis  Satgas Binmas Noken memberikan dampak positif dan juga meningkatkan kualitas kesehatan kepada masyarakat yang berada di Kabupaten Nduga.