Ticker

6/recent/ticker-posts

TNI/Polri Bersama Masyarakat Segera Melakukan Pemulih Kembali Di Kab. Dogiyai


Dogiyai - Bertempat di Pasar Maonemani, Kab. Dogiyai, TNI/Polri melakukan pembersihan pada puing-puing kebarakan pasca kerusuhan yang terjadi di Kabupaten Dogiyai, Jumat (18/11).


Kegiatan Pembersihan tersebut pimpinan langsung oleh Wakapolres Dogiyai AKP Michael L Ayomi bersama Danramil Maonemani Kapten Infantri Suprasto Mami, dan personil gabungan serta dibantu oleh masyarakat membersihkan sisa-sisa bekas kebakaran dibeberapa rumah dan kios.


Dalam kesempatan ini Danramil Maonemani Kapten Infantri Suprasto Mami menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan ini untuk membantu masyarakat serta mempercepat pemulihan situasi di kabupaten ini agar masyarakat dapat beraktivitas kembali.


"Kegiatan Cipta Karya yang dilakukan oleh kami TNI/Polri untuk membantu masyarakat yang mana puing-puing kabakaran yang terjadi pasca kerusuhan kemarin, pembersihan yang ini sambil menunggu bantuan pemerintah kepada masyarakat agar dapat membangun kembali tempat jual serta kios dan beraktivitas seperti dulu kembali," ucap Danramil.