Ticker

6/recent/ticker-posts

Tumbuhkan Jiwa Nasionalisme Sejak Usia Dini Di Puncak, Binmas Noken Polri Laksanakan Program Polisi Pi Ajar




Ilaga -  Guna menumbuhkan jiwa nasionalisme kepada Anak-anak sejak usia dini, personil Binmas Noken Polri gencar melaksanakan Program Si Ipar (Polisi Pi Ajar) di Kampung Kago Distrik Ilaga Kabupaten Puncak, Jumat (11/11/2022).


Korwil Binmas Wil Puncak saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa Program Si Ipar akan terus di gencarkan untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme sejak usia dini dan membantu mencerdaskan anak-anak bangsa.


"Kami mengajari anak anak tentang rasa cinta Tanah Air Indonesia dan mengenalkan kepada anak-anak huruf abjad,” jelas Ipda Yan.


Dalam kegiatan belajar mengajar hari ini kami lakukan dengan cara santai dan sambil bermain, namun anak-anak dapat memahami apa yang kami berikan.


Anak-anak terlihat sangat senang mengikuti kegiatan yang kami berikan, terlihat dari tawa ceria dari raut wajah mereka.


Sementara itu, ditempat yang berbeda Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H di konfirmasi mengungkapkan bahwa program Si Ipar (Polisi Pi Ajar) ini merupakan salah satu program unggulan Ops Damai Cartenz 2022 yang tujuannya untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme sejak usia dini dan membantu mencerdaskan anak-anak bangsa.