Ticker

6/recent/ticker-posts

Wujud Kepedulian Polri, Satgas Ops Damai Cartenz Berikan Pakan Ternak Babi Masyarakat Di Kabupaten Puncak


Ilaga - Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di Kabupaten Puncak, pada hari ini personil Satgas Ops Damai Cartenz yang dipimpin oleh Ipda Yan Amos Wambraw, S. Sos memberikan bantuan pakan ternak sebanyak 1 karung kepada Ibu Denika Waker, Rabu (02/11/2022).


Untuk diketahui bersama bahwa Ibu Denika Waker merupakan keluarga dari Bapak Alius Tabuni yang menerima 2 ekor ternak babi dari Satgas Ops Damai Cartenz.


Ipda Yan Amos Wambraw, S. Sos dalam kesempatannya mengatakan pada hari ini memberikan bantuan pakan ternak secara gratis kepada keluarga Bapak Alius Tabuni sebagai wujud nyata kepedulian kami kepada masyarakat di Kabupaten Puncak.


"Kami memberikan pakan ternak babi sebanyak 1 karung berukuran 50 kg yang diterima langsung oleh Ibu Denika Waker," ujar Ipda Yan.


Dikarenakan Bapak Alius Tabuni sedang tidak berada di tempat, kami pun berpesan kepada Ibu Denika Waker untuk rutin memberikan makan ternak dan menjaga kebersihan kandang agar ternak babi dapat berkembangbiak dengan sehat.


"Selain itu, kami juga memberikan edukasi terkait penggunaan pakan ternak  agar Ibu Denika Waker dan keluarga dapat memanfaatkan dengan baik pakan ternak yang telah kami berikan sehingga ternak babi dapat berkembangbiak dengan sehat," kata Ipda Yan


Sementara itu, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombe Pol Ahmad Mustofa Kamal, SH menjelaskan bahwa perhatian Polri kepada masyarakat di Tanah Papua sangatlah tinggi dan sebagai bentuk nyata perhatian kami, pada hari personil Satgas Ops Damai Caryenz menyerahkan bantuan pakan ternak Babi kepada keluarga Bapak Alius Tabuni secara gratis.