Ticker

6/recent/ticker-posts

Angkatan Bintara Polri ZED STP Polres Wajo Gelar Bakti Sosial di Panti Asuhan, Peringati 18 Tahun Anniversary

Wajo - Dalam memperingati Ulang tahun ke 18 Tahun, Angkatan Bintara Polri ZED STP Polres Wajo menggelar kegiatan Bakti Sosial. Kegiatan ini digelar di Panti Asuhan Darussalam Jl. 40.000 Sengkang Kab.Wajo pada pukul 13.00 Wib, Sabtu (31/12/22).

Dalam kegiatan ini, Anggota Kepolisian Angkatan ZED STP ini membagikan sembako berupa beras 10 Kg sebanyak 4 sak, telur ayam ras 10 rak dan indomie sebanyak 10 dos, yang diberikan langsung oleh ketua ZED-STP Polres Wajo Ipda Fadli,SH kepada pengurus panti Asuhan Darussalam. 

Selaku Ketua Bintara Polri Angkatan ZED STP Ipda Fadli SH dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini bentuk wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat sekitar.

"Kegiatan bakti sosial tersebut merupakan bentuk simpati dan kepedulian Polri khususnya personil Polri Angkatan Zed-STP Polres Wajo terhadap anak yatim dan kaum duwafa,"ujar Fadli.

Selain itu, Dirinya bersama anggota ZED STP lainnya juga menggelar syukuran dicafe Time Out dalam merayakan usia angkatan ZED STP yang telah mencapai 18 tahun 

"Kita berharap dengan kegiatan Bakti sosial dan syukuran ini bisa mendekatkan menguatkan silaturahmi sesama angkatan ZED STP yang telah mencapai Usia 18 Tahun. Semoga kedepanya kami semakin Solid dan Kompak dalam setiap kegiatan, terutama dalam pelaksanaan tugas dalam melayanj masyarakat,"pungkas Fadli.