Ticker

6/recent/ticker-posts

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kapolres Puncak Pimpin Pelaksanaan Patroli Dialogis


Ilaga – Dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Kabupaten Puncak, Kapolres Puncak Kompol I Nyoman Punia S.Soa memimpin pelaksanaan patroli dialogis di seputaran Distrik Ilaga Kabupaten Puncak, Minggu (25/12/2022).


Kegiatan Patroli Dialogis dilakukan dengan berjalan kaki dengan melibatkan personil Binmas Noken Damai Cartenz dan Personil Polres Puncak.


Kapolres Puncak dalam kesempatannya mengatakan, kegiatan patroli dialogis akan terus ditingkatkan guna menjaga Kamtibmas kondusif di Kabupaten Puncak.


"Kegiatan ini kita lakukan dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang sedang beraktivitas," ujarnya. 


Selain itu, disela sela patroli kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama kita menjaga keamanan di Kabupaten Puncak.


"Jika keamanan di Puncak terjaga, roda perekonomian akan berjalan dan masyarakat bisa beraktivitas tanpa adanya rasa takut," ungkap Kompol I Nyoman.


Disisi lain, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H mengatakan dengan kegiatan yang dilakukan oleh Polres Puncak ini dapat menciptakan kamtibmas yang kondusif, serta mempererat hubungan silaturahmi antar masyarakat dan pihak keamanan.


"Kita berharap sinergitas yang baik dapat terus terjalin dan dengan kegiatan ini masyarakat merasa aman dan nyaman saat melakukan aktivitas sehari-hari mereka," pungkas Kasatgas Humas.