Ticker

6/recent/ticker-posts

Asosisiasi Pendeta Indonesia-Papua Himbau Jangan Teprovokasi Berita HOAX Yang Merusak Kedamaian Di Bulan Natal

 


Jayapura- Ketua Asosisiasi Pendeta Indonesia (API) Provinsi Papua Pdt. Jimmy Koirewoa menghimbau kepada seluruh masyarakat papua untuk memasuki bulan natal ini, tetap menjaga Kedamaian dalam memperingati kelahiran Putra Natal Yesus Kristus sebagai sang pembawa Damai dan pembawa keselamatan bagi setiap manusia yang ada di muka bumi ini., Rabu/30/11/22.


“Mari kita menjaga toleransi antar umat beragama yang ada di Papua. marilah kita saling menghargai, saling menghormati khususnya saudara seiman yang melakukan Ibadah-Ibadah semoga ibadah kita menjadi berkat bagi banyak orang dalam Natal ini.


Dikatakanya, Pada bulan Desember ini, pasti ada isu-isu politik yang muncul, sehingga kami menghimbau agar mari kita jaga papua sebagai tanah yang kaya bukan karena alamnya indah, tetapi kaya karena ada Iman dan kebenaran.


Tambahnya, Masyarakat Papua jangan terprovokasi dengan berita-berita HOAX, jangan terprovokasi dengan hal-hal yang merusak kedamaian pada bulan Natal ini. Marilah kita jaga papua sebagai Tanah yang diberkati Tuhan karena Iman.