Ticker

6/recent/ticker-posts

Bentuk Kepedulian, Binmas Noken Intan Jaya Berikan Bantuan Pada Masyarakat Yang Sedang Berduka


Sugapa - Personel Binmas Noken Ops Damai Cartenz yang dipimpin Ipda Engel Mayor menggelar kegiatan sambang dengan menyalurkan bantuan kerumah duka salah satu tokoh masyarakat Alm. Bapak Barnabas Sondegau yang bertempat di Kampung Yokatapa, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Sabtu (24/12/22). 


Ipda Engel Mayor mengatakan bahwa ini adalah bentuk belasungkawa Polri kepada keluarga yang sedang berduka atas berpulangnya Bapak Barnabas Sondegau.


“Selama ini hubungan kami dan masyarakat terjalin dengan baik, dimana rasa suka dan duka kami jalani bersama. Makan dari itu sebagai bentuk belasungkawa kami hadir di tengah - tengah masyarakat guna lebih mempererat hubungan yang baik,” kata Ipda Engel Mayor. 


Di tempat terpisah, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H., menyampaikan bahwa selain untuk menciptakan kamtibmas, kegiatan ini dilakukan untuk menjalin kedekatan antar Polri dengan Masyarakat.


“Melalui Program KOTEKA, diharapkan Polri dengan masyarakat dapat terjalin kemitraan, sehingga dapat bersama-sama menciptakan kamtibmas,” ujar Kasatgas Humas.