Ticker

6/recent/ticker-posts

Bentuk Nyata Pelayanan Polri, Binmas Noken Bantu Masyarakat Bersihkan Lapangan Di Puncak


 

Ilaga – Sebagai bentuk nyata pelayanan Polri kepada masyarakat, personil Binmas Noken Damai Cartenz membantu masyarakat membersihkan Lapangan di Kampung Kimak Kabupaten Puncak, Sabtu (03/12/2022).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Puncak Iptu Yonias Purwanto dengan melibatkan personil Binmas Noken Polri.


Iptu Yonias Purwanto mengatakan, kami membantu masyarakat dalam membersihkan lapangan dengan menggunakan alat yang sederhana.


"Setalah lapangan bersih, direncanakan akan dijadikan lapangan bola voli untuk tempat olahraga dan hiburan masyarakat," ungkapnya.


Dalam pertemuan tersebut, kami juga memberikan tali asih kepada masyarakat berupa beras sebanyak 3 karung berujuran 25 kg, gula, kopi dan pinang.


“Diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat dan hubungan Polri bersama  masyarakat di Kabupaten Puncak dapat terjalin dengan baik guna menjaga Kamtibmas Kondusif di Kabupaten Puncak,” kata Iptu Yonias.


Sementara itu saat dikonfirmasi, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H menyampaikan bahwa dengan di gencarkan Program Koteka (Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas) di Kabupaten Puncak diharapkan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif menjelang Natal dan Tahun Baru 2023.