Ticker

6/recent/ticker-posts

Bersama Ketua LMA Kabupaten Jayawijaya, Binmas Noken Himbau Jaga Kamtibmas Menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru




Wamena - Binmas Noken Jayawijaya laksanakan program KOTEKA ( Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas ) dengan mengunjungi Ketua LMA Kabupaten Jayawijaya Bapak Herman Doga dalam rangka mengajak untuk bersama-sama menjaga Situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Jumat (23/12).


Iptu Made Sujana, A.md, P.d selaku Korwil Binmas Noken Jayawijaya mengatakan bahwa selama perayaan Natal dan Tahun Baru, seluruh Tokoh Masyarakat yang ada di Kabupaten Jayawijaya seperti Bapak Herman Doga selaku Ketua LMA ( Lembaga Masyarakat Adat ) Kabupaten Jayawijaya perlu mengajak masyarakat lainnya untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.


"Oleh Karena itu, Binmas Noken Jayawijaya meminta kepada bapak Herman Doga selaku Ketua LMA Kabupaten Jayawijaya untuk mengajak masyarakat lainnya selama perayaan Natal dan Tahun Baru tidak melakukan segala bentuk aktivitas yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas yang ada ," ujar Iptu Made Sujana.


Dirinya juga mengatakan diharapkan masyarakat kabupaten Jayawijaya untuk melakukan hal-hal yang positif seperti tetap menjaga tolerasi dan solidaritas selama perayaan natal dan tahun baru serta tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk tindakan kejahatan.


Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H mengatakan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas menjelang perayaan natal dan tahun baru perlu dukungan dari seluruh elemen masyarakat, dalam hal ini selurh Tokoh Masyarakat maupun Agama diharapkan dapat mengimbau masyarakat lainnya untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan Kondusif.


"Dalam Perayaan Natal dan Tahun Baru diharapkan seluruh masyarakat khususnya Masyarkat di Tanah Papua dapat berperilaku positif serta menghindanri segala bentuk kegiatan yang dapat menimbulkan potensi gangguan Kamtbimas yang ada," tutup Kasatgas Humas.