Ticker

6/recent/ticker-posts

Binmas Ajak Tokoh Agama Jayawijaya Jaga Kamtibmas Jelang Perayaan Nataru


Wamena - Binmas Noken Jayawijaya kunjungi Pdt. Elis Tuhumena selaku Tokoh Agama di Gereja GPI Potikelek dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Jayawijaya, Minggu (18/12).


Iptu Made Sujana selaku Korwil Binmas Noken Jayawijaya dalam kesempatannya menyampaikan kehadiran para Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama sangat penting bagi Polri dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman serta Kondusif.


"Selain itu, Sebagai bentuk tali silaturahmi dari Binmas Noken kepada Ibu Pdt. Elis Tuhumena Binmas Noken memberikan beberapa Alkitab sebagai salah satu dukungan Polri dalam Aktivitas yang dilakukan oleh Gereja GPI Potikelek," pungkas Iptu Made Sujana.


Dirinya juga berharap, Situasi Kamtibmas menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Jayawijaya berjalan dengan aman serta kondusif tanpa andanya aksi-aksi yang merugikan masyarakat banyak.


Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H mengatakan dalam menjaga situasi Kamtibmas yang ada, Polri juga perlu dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat, seperti para tokoh masyarakat dan Tokoh Agama.


"Menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru di Tanah Papua, Kami berharap seluruh lapisan masyarakat dapat menjaga situasi Kamtibmas yang ada tetap aman dan kondusif demi kebaikan kita semuanya," tutup Kasatgas Humas.