Ticker

6/recent/ticker-posts

Binmas Noken Bersama Masyarakat Ikuti Ibadah Pembukaan Gerbang Natal 1 Desember Di Gereja GKII Antokia


Sugapa – Bertempat di Gereja GKII Antokia, Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 wilayah Intan Jaya laksanakan program KOTEKA dalam rangka mengikuti ibadah Pembukaan Gerbang Natal serta menjalin tali silahturahmi dengan masyarakat di Kampung Bilogai, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Kamis (01/12/22). 


Binmas Noken yang dipimpin langsung korwil Binmas Ipda Arisandi Tancoma S.H menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kedekatan Polri dengan masyarakat, melalui sisi kerohanian dengan mengikuti ibadah bersama sertan menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat Intan Jaya.


“Kehadiran Binmas Noken di Gereja adalah salah satu upaya Polri untuk mewujudkan situasi yang aman dan damai, melalui penyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada Pengurus Gereja sebagai perpanjangan tangan kepada jemaat untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Intan Jaya. Mari terus berbuat kebaikan, bersama kita menjaga Kamtibmas yang aman dan tentram serta tali silaturahmi dapat selalu terjalin,” kata Ipda Engel Mayor


Disisi lain, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal mengatakan Melalui Program KOTEKA dapat membangun hubungan yang baik dan Kerjasama antara POLRI dan tokoh masyarakat dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.


“Melalui Program KOTEKA ini dapat membangun dan memperkuat sinergitas,dan kerjasam antara aparat keamanan dan para tokoh masyarakat dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” tutup Kasatgas humas.