Ticker

6/recent/ticker-posts

Binmas Noken Laksanakan Ibadah Bersama Di Gereja Dan Memberikan Pesan Kamtibmas




Sugapa – Personel Binmas Noken Ops Damai Cartenz Ipda Engel Mayor melaksanakan Ibadah Bersama Masyarakat dan Sambang di Gereja GKII Jemaat Antokia, Kampung Bilogai, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Minggu, (11/12/12). 


Ipda Engel Mayor pada pelaksanaan Ibadah Hari Minggu di Gereja GKII Jemaat Antokia Sugapa, melaksanakan Ibadah bersama masyarakat, sekaligus melaksanakan Sambang memberikan pesan Kamtibmas kepada para masyarakat dan Jemaat gereja GKII Antokia.


"Kami hadir mengikuti Ibadah Minggu untuk bersama Masyarakat menjalankan perintah Tuhan yang sebagaimana mestinya dan kami selalu menjunjung tinggi rasa tolransi antara suku, ras, dan umat beragama serta kami juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan para jemaat agar selalu senantiasa berbuat kebaikan," ucap Ipda Engel Mayor. 


Di tempat terpisah, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H., menerangkan bahwa tujuan dari Program Koteka adalah menjalin kedekatan antar sesama serta mengajak masyarakat ke jalan yang lebih baik lagi dan menjadikan para tokoh masyarakat sebagai mitra kamtibmas Polri.