Ticker

6/recent/ticker-posts

Di Bulan Penuh Kasih, Binmas Noken Polri Berikan Makanan Gratis Kepada Masyarakat Di Puncak


Ilaga – Di Bulan Desember yang penuh kasih ini, personil Binmas Noken Damai Cartenz memberikan makanan secara gratis kepada masyarakat di Kabupaten Puncak, Jumat (23/12/2022).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Korwil Binmas Wilayah Puncak  Ipda Yan Amos Wambraw, S.Sos dengan melibatkan personil Binmas Noken Damai Cartenz.


Dalam kesempatannya Ipda Yan Amos Wambraw, S.Sos mengatakan, kegiatan pemberikan makanan secara gratis ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat di Kabupaten Puncak.


"Kami memberikan makanan sebanyak 50 buah nasi bungkus yang kami bagikan kepada masyarakat di sekitaran Distrik Ilaga Kabupaten Puncak," ujar Ipda Yan.


Terlihat masyarakat sangat senang menerima makanan yang telah pihaknya berikan dan berharap makanan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat.


Sementara itu, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH dalam kesempatannya mengatakan, hadirnya Polri ditanah papua bertugas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan sebagai sahabat masyarakat di Kabupaten Puncak.