Ticker

6/recent/ticker-posts

Gencarkan Program KASUARI, Binmas Noken Kunjungi Spot Pertenakan Babi milik Bapak Welis Wetipo


Wamena – Binmas Noken Jayawijaya terus gencarkan program KASUARI ( Kesejahteraan untuk Anak Negeri ) dengan mengunjungi kediaman bapak Welis Wetipo dalam rangka melakukan terus menjalin hubungan silaturahmi sekaligus melakukan pengecekan spot pertenakan Babi, Minggu (25/12).


Iptu Made Sujana selaku Korwil Binmas Noken Jayawijaya mengatakan dalam kunjungannya personel Binmas Noken Jayawijaya tidak lupa memberi Satu Karung Pakan Hewan Ternak sebagai salah satu bentuk kepedulian Binmas Noken dalam memajukan Spot-spot Pertenakan milik para warga binaan.


“Selain itu, Binmas Noken juga terus mengimbau kepada keluarga Bapak Welis Wetipo untuk tetap menjaga Kesehatan Babi dengan rajin merawat kondisi kendang maupun pemberian makan hewan ternak agar tetap sehat dan dapat bermanfaat kedepannya,” ujar Iptu Made Sujana.


Dirinya juga berharap kedepannya banyak masyarakat yang dapat mencontoh para warga binaan Binmas Noken dengan mengembangkan potensi-potensi usaha mereka baik dibidang pertenakan, perkebunan maupun perikanan.


Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H mengatakan program KASUARI ( Kesejahteraan untuk Anak Negeri ) secara tidak langsung membantu para warga binaan di Tanah Papua dalam meningkatkan kualitas ekonomi di daerah mereka masing-masing.


“Sehingga, dengan adanya para warga binaan di masing-masing distrik di Tanah Papua dapat memicu maupun memotiviasi masyarakat lainnya dalam memilih kegiatan yang lebih positif dan produktif seperti pengembangan di sector Perikanan, Perkebunan dan Perikanan,” tutup Kasatgas Humas