Ticker

6/recent/ticker-posts

Hadiri Acara Bakar Batu, Binmas Noken Ajak Tokoh Agama Partisipasi Jaga Kamtibmas




Intan Jaya - Binmas Noken  Wilayah Intan Jaya menggelar kegiatan Koteka pada acara Bakar Batu. Kegiatan ini dipimpin oleh Ipda Arisandi Tancoma, SH, Ipda Engel Mayor dan Anggotanya. 


Dalam kegiatan tersebut, Binmas Noken bertatap muka dengan para tokoh agama. Ipda Arisandi juga memberikan beberapa ajakan dan himbauan untuk berpartisipasi jaga kamtibmas, terutama jelang perayaan Tahun Baru.


"Kegiatan bakar batu ini merupakan perayaan Natal Jemaat Katolik Santo Petrus Agapa. Dalam kegiatan ini kita mengajak para Tokoh Agam untuk ikut berpertisipasi jaga Kamtibmas," ujar Ipda Arisandi.


Selain itu, Dirinya juga mengingatkan masyarakat agar tidam mudah terhasut oleh isu - isu negatif yang dapat menimbulkan perpecahan antar warga serta menimbulkan gangguan kamtibmas.


"Jika ada isu yang belum jelas beritanya, kita mengingatkan masyarakat agar tidak mudah percaya, konfirmasi dahulu kebenaranya,"tegas Ipda Arisandi.


Dilain tempat, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan aparat Keamanan dalam upaya bersama menciptakan Kamtibmas yang kondusif.


"Kita berharap dengan kegiatan Koteka ini hubungan baik Kepolisian dengan masyarakat bisa terjaga dan kita juga meminta semuanya bisa saling menjaga terutama jelang perayaan Tahun Baru nanti,"pungkas Kasatgas Humas.