Ticker

6/recent/ticker-posts

Inilah Keseruan Anak-anak Kabupaten Nduga Belajar Bersama Personil Binmas Noken


Kenyam - Guna Meningkatkan Kualitas Pendidikan personel Binmas Ops Damai Cartenz Wilayah Nduga yang dipimpin Ipda Nus Korwa S.H.,  terus lakukan Program SI-IPAR dalam belajar dan bermain bersama anak-anak yang bertempat di Mapolres Nduga  Kabupaten Nduga, Senin (12/12/22). 


Ipda Nus Korwa S.H., mengatakan bahwa terdapat peningkatan pada anak-anak yang setiap harinya datang dan mengikuti pembelajaran bersama anggota Binmas Noken, terlihat dari mereka mulai lancar membaca dan menulis serta keseruan anak-anak dalam belajar bersama.


"Tak kenal lelah kami terus gencarkan program Si Ipar ini di kampung-kampung untuk meningkatkan kualitas pendidikan yang ada pada anak-anak usia dini, tapi kali ini Mereka datang ke Mapolres untuk Belajar bersama agar bisa mendapatkan ilmu pendidikan cukup," tutur Ipda Kasat Binmas .


Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H juga mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya program SI-IPAR bertujuan untuk membentuk generasi emas di Papua dengan memberikan pengetahuan membaca serta menulis kepada mereka sejak dini.


"Diharapkan hasil dari program SI-IPAR selain meningkatkan kualitas pendidikan bagi generasi emas di Papua, juga meningkatkan semangat anak-anak untuk belajar demi meraih cita-cita mereka kelak nanti," ujar Kasatgas Humas.