Ticker

6/recent/ticker-posts

Jaga Kamtibmas, Preventif Ops Damai Cartenz Polri Gelar Patroli Sambang di Intan Jaya


Sugapa - Personel Satgas Preventif Ops Damai Cartenz Polri yang dipimpin Brigpol Juandatori melaksanakan patroli sambang masyarakat yang bertempat di Kampung Yokatapa, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Jumat (16/12/2022). 


Brigpol Juandatori dalam kesempatan tersebut menyampaikan himbauan kepada tokoh - tokoh masyarakat yang ada dikabupten Intan Jaya guna memberikan himbauan Kamtibmas.


"Kami dari Anggota Brimob Ops Damai Cartenz saat ini sedang melaksanakan tugas dengan patroli sambang masyarakat di Kabupaten Intan Jaya demi menjaga keamanan Kamtibmas yang aman dan kondusif," ucap Brigpol Juandatori. 


Selain itu, Brigpol Juandatori juga memberikan arahan serta pesan kepada para masyarakat agar bersama-sama berpartisipasi dengan Polri dalam menjaga keamanan di kabupaten Intan Jaya. 


Sementara itu di tempat yang sama salah satu tokoh masyarakat Bapak Rufinus Sondegau mengucapkan terima kasih kepada anggota Brimob yang sudah hadir dan membantu semua keluhan masyarakat yang ada di Kabupaten Intan Jaya. 


"Saya Rufinus Sondegau selaku tokoh masyarakat di Kabupaten Intan Jaya mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Brimob dan aparat keamanan yang ada, karena sudah mau hadir di tengah - tengah masyarakat kabupaten Intan Jaya untuk tetap menjaga keamanan di kabupaten Intan Jaya," tutur Bapak Rufinus.